Selasa, 28 September 2010

good bye and see you

lama yah udah ga ngeblog, ini sambil ilecture ngeblog coba, bis dia ga jelas ngajar apa..LOL..
okeh, judul diatas mungkin cocok untuk hati saya dan dia yang ada disana..
setelah mulai terbuka akan dunia luar dan segala yang berhubungan dengan dia saya menyadari mungkin dia sangat oke buat jadi temen saya, sobat saya, dan thats it ga lebih. Saya juga ga tau kenapa, tapi hati saya bilang nya begitu.well terdengar aneh, tapi saya ga tau kenapa ada suara batin yang bilang dia lebih cocok dengan orang lain yang bukan saya.
Bukan berarti saya menyerah menyayangi dia, tapi saya berusaha serealistik mungkin supaya nanti nya saya ga jatuh dan ga sakit, kan kalo jatoh sakit terus luka hatinya bingung saya.
MUngkin suatu saat nanti saya bisa menemukan orang yang lebih cocok, dan mungkin dia cukup jadi teman saya yang baik.hihihi,,,

Tidak ada komentar: