Rabu, 08 September 2010

a warm hello

halo,

its been a while (not a while, a long time) since my last blog, saya sadar ga sadar pokoknya saya kangen menulis. 9pm di library curtin mungkin tempat yang sangat oke buat belajar, saya sangat kuatir untuk tes yang worth nya cuma 5 persen, jujur aja kalo bisa saya mau g mikirin, tapi ga bisa, kepikiran terus, kepikiran terus, hiks. satu-satu nya jalan mungkin belajar lebih giat supaya saya bisa mengerti lebih baik kali ya, tapi tapi tapi, saya g bisa giat belajar, sekarang sih sangat sangat sangat membaik, tapi tetep aja kurang baik. Oke, pokoknya intinya besok tes, 5 persen, susah titik.

Oke, tadi siang saya baru sadar kalo 2 minggu lagi ada 3 mid+1 lab report due, what a wonderful week ahead, terus titaa dateng,asik,terus ada acara berbowling bersama komiti ICYO, sumpah mati ga sabar lagi.

I LOVE ICYO, iya saya cinta mati banget sama ICYO, sama komitinya, sama kegiatannya, sama fungsi saya di dalamnya, samaa choirnya, sama anggotanya, sama retreatnya, sama semuanya, saya cinta ICYO dengan segenap jiwa,haha,, dan saya senang bisa memfungsikan diri saya dengan baik disana, terima kasih Tuhan, semoga saya ga pernah berhenti melayani dan mngejar kebenaran dan ajaranMu. =)

pacar, mungkin ini satu kata yang hilang selama 4 bulan lebih dalam hati saya, setelah akhirnya dengan sukses putus dengan Andry, saya cukup bahagia menikmati masa ini, masa sendiri, masa kemana aja ga da yang ngelarang, masa ngapain aja ga da yang protes, masa dimana ga ada yang nyari terus. Tapi entah mengapa satu minggu belakangan ada 1 nama yang ga mau lari dari pikiran saya, saat saya sudah lupa, ada aja yang tiba2 membuat orang itu muncul lagi, mungkin saya berasa sedikit aneh karena jarang banget ngalamin perasaan kaya begini, sumpah mati, saya ga biasa suka sama seseorang, apalagi yang ini sukanya beda. Bukan ngefans, karena dia bukan cowo terganteng yang pernah saya temuin, tapi dia ganteng. Bukan cowo terbaik yang pernah saya temui, tapi saya yakin dia baik. Bukan cowo paling sempurna yang pernah saya temui, tapi saya yakin satu2nya cowo yang bisa saya terima kekurangannya. Bukan cowo terOK yang pernah saya temuin, tapi dia SANGAT ok di mata saya. OK, semakin saya memuji dia, semakin saya menyadari saya ga mungkin menarik hatinya,even cuma secuil, saya rela kok cuma jadi secret admirenya aja, dia ga perlu tau saya mulai sayang dia (mungkin cinta, jangan dulu ah takut kalo jatuh sakit). Makasih ya buat yang disana, yang sudah menggerakkan hati saya yang sempat mati rasa, situ memupuki ladang gersang dihati saya lho. =)
oh ya, saya harap situ jangan cepet2 punya pacar, jangan retakkan ladang hati yang mulai tumbuh ini please, hehe. Tapi terserah situ sih, kan sini yang suka, jadi apapun yang bikin situ senang, sini rela kok.

4 komentar:

febri :) mengatakan...

hahha. aku udah baca kemaren. tapi blm sempat komen, dll. maaf2..
you are on the right track, just go! gatau itu siapa, tapi kalo kamu siap jatuh, harus siap sakit juga :) all the best yaa :)

Jessica Halim mengatakan...

haha,, aku siap both probably, gpp lagi tit,,hehe,,oh ya, just for info, aku udah ngerasa he is the one sejak pertama x ngeliat dia, tapi waktu itu aku masi ma Andry, jadi biasa aja, walaupun aku tau dia typeku,,haha,, sekarang pun setelah putus ma Andry aku tetep bahagia jalan ditempat..LOL

Winda Carmelita mengatakan...

nasib membawa kita bertiga pada kebahagiaan jalan di tempat. kebahagiaan temporer, i mean.

Jessica Halim mengatakan...

@ winda: haha... gapapa kita jalan ditempat, gapapa kontemporer, yang penting kita masih mengerti definisi bahagia..=)