Kamis, 16 September 2010

Kau memberikan yang terbaik

Tuhan memberikan saya kebahagiaan dengan cara yang berbeda dan selalu menakjubkan. Hari ini, lagi2 saya diberiNya kebahagiaan yang tak terduga, itu process principle, unit rada ga jelas yang mini test kemaren itu saya belajar kaya orang gila, karena ga ngerti sama sekali, sempet frustasi berat lagi, ketemu lecture sampe rada curhat. Belajar heboh sejak free week, and i got 27,75 over 30, terus ntah mengapa, karena saya imut mungkin, saya dapat tambahan nilai 2 point, jadi 29.75. wow.. i surprised and really thanks God, i done very well. Waktu ngerjain itu sih, aku merasa lumayan bisa, tapi ga nyangka juga sampe dapetnya bagus gitu, dan langsung mikir, ya ampun Tuhan, terima kasih atas segala berkat, aku langsung mikir Tuhan itu baik banget, dia kasih kita melebihi yang kita ekspektasikan dengan usaha keras kita. Kalaupun belum diberi bagus olehnya, berarti dia lagi menyimpan kan kita tabungan, supaya bisa diberikannya saat kita butuhkan. =)

Tidak ada komentar: