Minggu, 12 September 2010

daily life

Minggu siang, pulang gereja lunch bareng di batavia, terus abis balikin cindy, mendadak males pulang,, hehe,, kebiasaan ada magnet antara kursi mobil dan saya, dimana aja, jadi kangen masa-masa di samarinda, setiap dipulangin Tata pasti nempel dulu, lama cerita-cerita baru pulang,,sampe kita udh pada diomelin,hihi,, rada sedih dia mau pindah ruma super jau dari ruma saya,huaaaa,,,, gimana coba nanti kita? g isa jalan tiap ari sampe malem, tapj aku bakal akan sering menginap..hehe

akhirnya setelah beberapa saat duduk didalem mobil di depan rumah (sekitar 30 menit) saya berhasil turun dari mobil..hehehe,, ternyata ada homestay mum dirumah,asik, sekarang saya lagi mengantuk, efek pulang lunch di hari minggu selalu begini, setelah menyadari nanti malam mau belajar bareng, semakin males belRata Penuhajar sekarang,, hUaaaa,,, I wish Tata was here, soalnya seumur hidup pertemanan kita, kita pasti selalu available kalo diajak jalan, SELALU,, LOL...

we were meet and you were cute, eh ga cute sih, tp aku suka.haha.=)

Tidak ada komentar: