Senin, 13 September 2010

.miss.

di st. benedict tadi siang.. (dengan sedikit perubahan, saya lupa kata2 persisnya)..

Eli: jess.. km ga kangen sama dia?
njes: gimana mau kangen orang sering ketemu.

Setelah Eli nanya gitu, saya jadi mikir, kenapa saya g kangen dia yah? terus saya sadar, alasan yang sebenarnya itu mungkin bukan karena sering ketemu, dipikir2 kita ga sering-sering banget ketemu (yah mungkin definisi masing-masing orang mengenai sering beda2). Dan pertanyaan simple itu berhasil membuat saya bertanya ke hati saya sendiri, dan saya harus sadar bahwa alasan yang sebenernya 'untuk kangen aja saya takut'. Sekarang saya rasa saya ga cuma jalan ditempat, tapi saya jalan mundur. Mungkin saya terlalu takut untuk sayang orang lagi, walaupun saya sadar you are the one tidak membuat saya punya keberanian untuk maju selangkah pun, hati saya lebih senang duduk tenang menunggu dibalik garis aman sepertinya (entah menunggu kenyataan bahwa ternyata saya bukan 'the one' dimatamu atau menunggu ada tanda2 positif). Jangan kuatir untuk hal ini, saya cukup terlatih untuk sabar menunggu dibalik garis untuk waktu yang cukup lama, hitungan tahun bahkan (anyway, sudah setaun loh sejak pertama kali saya sadar 'you are the one', iya saya tau setaun lalu saya masih sama Andry, tapi jangan salahkan saya kalo menilai dia 'the one', soalnya saya dari sebelum2nya udh bener2 capek sama Andry dan dia ga mau putus, saya berusaha mempertahankan hubungan itu dengan berusaha memperbaikinya, tapi maaf mad, you are not my one). Terkadang saya wondering, kenapa saya bisa pretend baik2 saya dan engga ada apa2 kaya gini dalam waktu yang lama, bahkan mungkin kalo ga nulis di blog ga ada yang tau, maaf teman2, bukannya saya tertutup ga mau cerita, saya cuma ga mau ngeganggu dia kalo sampe jadi gosip dan omongan. Dan saya cukup puas jadi your secret admire. =)

.u were great, u are great, and u will great.

Tidak ada komentar: