Senin, 13 September 2010

.help.

walaupun sekarang kamu ada di belahan ruang lain, aku yakin kamu sibuk, dengan segala aktifitas, kewajiban, dan pilihan yang kamu punya..
sejenak aku ingin mengingatkan aku bersedia membantu dalam bentuk apapun juga, just let me know if you need my help.. Aku harap usahaku memberikan bantuan semaksimal yang aku bisa membantu meringankan sedikit bebanmu..
Siapapun yang minta bantuan ku aku aja akan selalu berusaha beri yang terbaik, apalagi kamu.. =)
terkadang aku kasian melihatmu didera semua aktifitas mu, seakan tak memberimu kesempatan untuk bernafas dan menikmati hidupmu, aku harap aku bisa membantu mu apapun yang aku bisa bantu, walau kamu ga perlu tau kalo aku sayang kamu..
maaf kalau definisi kasih ku = jalan ditempat, aku cuma ga mau kamu merasa terusik, pokoknya aku sayang kamu, aku sayang jalan ditempatku dan aku sayang segala hal ga penting yang berhubungan denganmu..
*semoga km ga berhenti memintaku untuk membantumu*cross fingers

Tidak ada komentar: