Minggu, 12 September 2010

Cafein n some random

cerita bermula dari Robby yang menyelamatkan kebosanan saya didepan laptop. Dia mendadak bisa dihubungi dan kebetulan sudah pulang dari freo, jadilah kita ngafe (info: Robby adalah salah satu bestie saya yang cowo terutama kalo lagi ngegosip.LOL.), tadinya mau di dancing goat di claremont, ternyata tutup, jadilah mentok2 di imp, vic park. I decided to order ice mocha (karena kemaren pas icip2 mocha di freo rasanya kaya hot chocolate, jadi saya assume itu hot coklat ditambahin essence mocca, mohon maaf atas kedodolan saya), and I hearted it so much, ice mocha nya enak baget walaupun rasanya lebih kaya kopi pake es krim ketimbang es coklat dikasi essence mocca. Saya sadar dan sangat yakin kalo ga kuat minum kafein, soalnya jadi deg2an terus, dan jadilah ini sekarang, setelah ngafe jem 630pm an tadi sampe sekarang saya masih 'dagdigdugder'.

lalu rencananya saya dan Yonathan mau ketemu di uni buat ngebahas matlab dan progress belajar yang agak amburadul ga karu2an padahal 3mid+1lab udh senyum2 ngetawain didepan mata. Akhirnya kita memutuskan nongkrong di 204.lantai3. diawali dengan ramah tamah+pendahuluan yang sangat panjang dengan bumbu kenalan dengan orang singapur yang ternyata anak midyear intake kaya saya dan chem eng, 'yay', akhirnya kenalan saya anak mid year nambah satu, he studied PSA module 3 yang saya kerjain 3 jem dulu, akhirnya saya dan yo berusaha ngebantuin dia ngejelasin hal2 yang dia kurang ngerti and it was good (saya jadi revise lagi, kan kata orang belajar yang paling ampuh itu dengan ngajarin orang). Sampai ke pokok permasalahan 1: jadwal belajar, pas ngebahas awalnya langsung aja susun tiap ari, lama2 sadar ada ICYO nite, ada kelas, ada lab, dll, yang artinya kita kudu nyesuain jadwal kita bener2 kalo mau bener2 belajar.masalah1done. Lalu lanjut ngebahas PSA (process system analysis yang exam nya open book tapi super mengecoh dan butuh teliti tingkat tinggi) matlab, akhirnya setelah ngerjain matlab and ngebahas tentang parkiran besok (besok hari senin dan saya kelas jem 10 am, yang kalo nyari parkiran udah kaya nyari harta karun) kita pulang.

For sure, belajar di uni JAUHHHH lebih efektif, pokoknya kalo dii uni malem2 itu membuat rasa patriotisme terhadap uni naik 10x lipat, hahaha...

sekilas tentang hubungan saya dengan mereka (robby dan yo), maap radarada random, mereka berdua temen uni di engineering yang sudah saya anggap sobat saya sendiri, mungkin kadang kita sering pegi2 bedua (itu karena yang lain pada sibuk dan g tepat waktunya, murni ga ada maksud lain). Mungkin sekarang saya udah jauhhhhh lebih mengerti arti persahabatan yang sesungguhnya, dan saya merasa mereka pantas dianggap sahabat. thank you guys i found u (ini juga buat jessica setiawan + edo+ hendy(walaupun saya merasa agak tetot ketemu Hendy tapi km tetep temen saya kok). Walaupun beberapa saat lalu saya sempat kecewa sama beberapa diantara kalian, saya sudah bener2 memperbaiki hati kok (saya berusaha bekerja dan mengikuti ajaranNya) dan saya mau minta maaf kalo saya juga kadang bersalah (nobody's perfect, right?). anyway, u guys still the best. =) Saya cuma berharap, kalian memiliki perasaan yang sama dan menyadari betapa bedanya persahabatan yang kita punya.=)

Tidak ada komentar: