Jumat, 10 September 2010

keinginan bertamu ke hatimu =)

hati yang disana,
izinkan aku mengetuk pintumu,
walau aku tak tahu terbuat dari apa kamu,
walau aku tak tahu apakah kau dengar ketukanku?
andai kau tak mendengarnya,
izinkan aku menunggu di pinggir pintu mu,
sampai kau bersedia bukakan hatimu,
kalaupun kau buka bukan untuk ku,
aku bersedia hanya tersenyum melihatnya yang kau pilih,
dan aku pulang untuk mendoakan yang terbaik,
eits, jangan salah, saya belum menyerah,
kalaupun saat itu datang,
aku tetap menunggu dan tetap mendoakan yang terbaik buat ladang kasih yang ada di hati sana..

6 komentar:

Elizabeth Sia mengatakan...

njes, kok ngiris gini njess :(
inget yah, dont be fooled by love. If he can't 'see' you, dont you just stand there and keep waiting for him to 'see' you.

you're wasting something precious, time and your love.

dont hurt yourself for the sake of love. Coz' God has it all planned out for you Njes..

Untuk sekarang, sabar dulu yahh. Cindy and I siap mendengarkan keluh kesah'mu :)

love you Njes!

Winda Carmelita mengatakan...

njezz, aku rindu liat tulisanmu :")

Jessica Halim mengatakan...

@eli: eli, saya ga fooled kok, dan saya g wasting my time kok, even im waiting im still multitasking, jadi nunggu sambil belajar, nunggu sambil ICYO,oke kan?LOL
yep, and im sure, i didnt get hurt, i dont, and i wont.
terimakasih perhatiannya sayang

@winda: saya mulai aktif lagi lo,tunggu pesan2 berikut ini, tetap bersama saya Jessica Halim,,hahahha
makasih win,,, aku tak akan mengecewakanmu..LOL

s.a.n.n.y mengatakan...

my girl, so wonderfull..
haia.. one day, the door will open to youu.. just, dont stop believing and praying..

Jessica Halim mengatakan...

@san: buka pintu buat ambil koran kah ato buat ambil hatiku,,LOL..thank you..

s.a.n.n.y mengatakan...

terserah kamu mau apa yang diambill.. kalo korann, bayar dulu. kalo hatii, ya kamu yg jawab jess.. hahaha.. lucu nya heh!