Selasa, 14 September 2010

Thanks God I have.

Thanks God I have You, You just very great, setelah mendengar ungkapan papanya Hendy mengenaiMu, aku sadar, Hanya Kamu yang bener2 bernubuat sesuai yang Kamu katakan, Engkau sungguh benar. Terima kasih karena aku diberi banyak kesempatan untuk mengenalMu.

Thanks God I have Family, even they seems like stay very far from me, tapi saya sadar, selama ini saya menempatkan diri di garis yang salah, saya terlalu belakang saat melihat garis ini, kadang saya malu karena saya terlalu jauh dengan mereka, sampai hal2 kecil kadang tau nya dari orang lain, maaf ya, i learn untuk mengejar ketinggalan saya dan berusaha memposisikan diri di tempat yang tepat.

Thanks God I have ICYO, *bu presiden ICYO kudu baca* u done a greatttttt job c, beneran sumprit ga bohong, ga c Carissa aja sih, semuaaaaaaanya, ko dodo, c Wendy, ko Evan, c eveline, ko bongki, eli, c tia, ko adi, ed, ko andika, ko darwin, ko john, dan sandy, semuanyaaaa pokoknya donee a great job, entah mengapa siapa pun yang jadi bagian di dalam nya, saya yakin setiap orang akan memberikan yang terbaik yang mereka bisa, dan sepanjang orang sudah memberikan yang terbaik hasilnya pasti baik, berhubung parameter Ok dan baik setiap orang itu berbeda, saya rasa ga boleh ada yang menyalahkan komiti kalau ternyata hasilnya tak sesuai ekspektasi, secara kalo misalnya menurut kita baik kok, kenapa sana protes, toh sana belum tentu bisa kasih apa yang kita kasih, mungkin saran diterima, yang membangun.. ICYO choir juga done a greatttttt job, gimana setiap orang merasa nyaman memujiNya dengan bernyanyi, lebih dari itu, dengan choir, mungkin kita punya alasan untuk ketemu dan berkomunikasi, somehow, it means for me, dan saya yakin it means for other too. Pokoknya saya yakin Tuhan memilih orang yang tepat untuk bekerja di kebun anggurNya, Tuhan tau yang terbaik dari setiap kita.. terima kasih Tuhan, terima kasih ICYO, terima kasih komiti, terima kasih setiap kesempatannya, terima kasih setiap usahanya, dan terima kasih setiap kasihnya.

Thanks God I have BEST FRIEND. u guys really great.. gimana aku punya pendengar setia, gimana aku punya jawaban di setiap pertanyaan ku ketika kehidupan mulai punya alasan untuk membuat aku kecewa, gimana aku punya orang buat ngafe bareng, gimana aku punya orang yang bisa memenuhi wish list aku (membuat paling tidak 5 orang tertawa), gimana aku punya tujuan saat aku ga punya tujuan pas break2 (thx buat c carissa dan c eveline akhir2 ini), gimana aku punya orang yang bisa available diajak pergi, gimana aku bisa punya orang yang akan selalu mengangkat telpon saat aku randomly call someone, gimana aku punya orang yang kusayang, gimana aku punya orang yang kubuat senang, okeh, cara kalian membuat aku bahagia sangat sakti, love you.

Thanks God I always have reasons for smile and no reason for cry. Pokoknya saya merasa segimana pun cobaan yang Kau berikan itu berkat dan segimanapun kebahagiaan yang Kau kasih itu berkat double attack, terimakasih karena jika Kau masih mencobaiku, Kau memberiku cukup alasan untuk tersenyum dan menyadari kasihMu, =)

Thanks God I have whatever I need and whatever I want, entah mengapa saya merasa hidup saya cukup, mungkin saya masih punya wish list yang sangat duniawi, tapi secara keseluruhan saya merasa Engkau sudah memberi semua yang saya butuhkan dan yang saya masih berusaha itu menuruti dan meneruskan semua ajaranMu dan mengikutinya.

Thanks God I have an ability to read most of the situation I had. Jadi saya cukup bisa memposisikan diri saya sesuai dengan keadaan.

Thanks God I have a change to praise and worship You. Saya masih diberi kesempatan buat ke gereja, buat berdoa, buat membaca ajaranMu, buat belaajar, dan buat diingatkan tentangMu.

Thanks God I have a 'super' uni life which keep me running busy and give me a reason to stay here.

Thanks God I have all technology surrounding me. masi bisa facebookan, pegang laptop, menikmati musik, punya transportasi, punya BB, bisa blogging, and bisa moto itu ANUGRAH.

Thanks God I have a heart, a brain, and a happiness. Berusaha menjadi baik, berusaha memberi yang terbaik, dan berusaha memberikan senyum terbaik (parameter bahagia) itu semuaa kubelajar dariMu.

Thanks God I have a nice food yang berlimpah disekitar saya, Kau menyediakan '5 roti dan 2 ikan' saya lebih dari cukup.

Thanks God I have him, which keep me loving dan menyadarkan saya bahwa ga semua cinta itu mengecewakan, haha. ( Btw, i said ga mungkin itu bukan karena dia taken loh, dia JOMBLO, okeh, tapi saya tetep aja merasa ga mungkin, saya minder, saya ga cukup oke buat dia, okeh thats the only reason, freak n cupu yah saya? Gapapa deh, suatu saat saya akan berjalan maju).

AND really Thanks God I have positive think,always start with positif, and disaat semua bukti menyatakan saya harus berpikiran negatif, saya akan dengan hati terbuka belajar apa yang membuat nya menjadi - dan siap membenarkan yang salah dan membuatnya tetap positive,,,=) =)

3 komentar:

Elizabeth Sia mengatakan...

njes! everyone is lucky to have you around! soalnya kmu bisa bikin suasana boring jadi super heboh. hihihi.

love you deh! :D

blue pankponk mengatakan...

terima kasih Tuhan karena sudah mengirimkan jess di hidup ku *mwaah*

Jessica Halim mengatakan...

@Eli: Terimakasih seribu terima kasih sejuta Eli,,LOL... me to lucky to have you..=)

@ c wendy: terima kasih juga sudah dikirimin c wendy.. =) =)