Jumat, 10 September 2010

I do love friday

Halo, Sebenernya saya selalu suka Jumat, dan I always thank God because I always have at least three reasons why I love Friday. Started from 00.00 am, I learnt CAPSTONE, and i just falling in love, i do love capstone in the first sign, hehe, if i could turn back time, I might be took double degree commerce with event organizer, tapi gapapa deh, engineering juga oke kok,,hahah,, membela diri, wallaupun hampir semua orang sedikit terkejut kalo tau saya ambil eng,,,

terus pulang, lanjut tidur, i suppose to wake up around 10 am, because i was aim to sleep for 7 hours, then I suddenly woke up around 8.30 am, sayang ga bertahan lama, after replied all bb and email I fell asleep again. Baru bener2 bangun around 10.40 am, syocked and cepet2 siap2 (mandi, ngomong2 sama housemate dll), saya sebenernya rada kaget bangun nya molor soalnya rencananya mau nyentuh "barang" kesayangan yang udah tak tersentuh, hiks.

Habis, menyentuh bentar, tiba2 dikabarin tentang ke harbour town, langsung yelled dalem hati, asik jalan, "maaf ya c eveline n ko dennis kalo jadi obat nyamuk dari kemaren2". I found a nice black dress + a VERY NICE black aladin's trouser, hohoho, both from forever new, rada kaget pas bayar gara2 dodol banget, ga liat harga langsung tancep aja itu celana, over exited,LOL. Anyway,beli itu dress item buat besok dinner and dance "tempoe doeloe" acaranya WAICC, kita rencananya pake dress item + accessories putih, saya sumpah bingung mau pake accesories apa,,hehe,, besok rencananya mau jalan2 di city liat2 heels item, sekalian anter c Yuli ke toko, hope will get something. =) . C eveline bought a nice simple dress + a nice necklace, =)
we closed today's shopping trip with a cup of froyo at cups. It was nice jugak... terus saya nongkrong bentar diruma c Eveline.

Habis itu, keruma Novia, buru2 makan malem dengan kalap dan menyamil dengan kalap sebelum 7.30 pm, oh ya, saya puasa tiap jumat 7.30 pm - sabtu 12 am sama selasa 11.30 am-20.00 pm. Tujuan puasanya itu buat nyuksesin retreat kita, sebenernya saya yakin Tuhan pasti bantu kita tanpa mengharapkan sesuatu dari kita, tapi saya juga sangat yakin kalo kita perlu bersyukur dengan bergantian berpuasa untuk menyatakan kesungguhan kita menjalankan retreat ini, semoga Tuhan memberikan yang terbaik, amin.

and, in the end of this friday, I'm typing something in my blog, sharing how wonderful friday is, =)

beberapa alasan kenapa saya bahagia di hari jumat ini:
1. bisa menyentuh "barang"
2. bisa shopping dan nemu aladin
3. tadi makan ayam + nyamil enak diruma Novi
4. dll setiap detik yang saya jalanin was sangat berharga..

Thank You God this is friday..

Tidak ada komentar: