Rabu, 02 Juli 2008

Para Kempel Telp ber 6...haha...

kCerita bermulai pada saat Stefanus Ivan Gunawan A.K.A Swike (yang dibaik kegagahannya memiliki hati yang feminim) menelpon Jefry karena kangen,,haha.. Lalu Jefry melanjutkan menelpon Alan,, Tetapi kurang seru karena personil kurang lengkap terutama Hanna (Hanna yang bilang tapi ini.. Haha..), Lalu karena Alan pulsa habis ga bisa nelp (dasar Alan Tidak bondo,haha.., dan Swike pake Telkomsel (Jadi bayare larang.. Pulsae dari Rp.80 ribu sisa Rp.27, keren kann...hahaha.. Kasian Swike..), Jadilah Jefry menelpon saia,haha (alasannya karena Hanna tau nomere, Kalo telp takut ganggu, kalo Anita bingung maw telp yang mana...). Karena Jessica kempel juga, menyambunglah ia Telp Loren, haha.. Dan atas saran Jessica, Loren nyambung telp ke Hanna..

Personile haruze 7, tetapi cuma 6 (kurang Anita..)...

Setelah ngomong ngalur ngidul... wetan kulon.. akhirnya telp putus satu persatu.. Padahal sudh disambung2.. Tetapi tetap putus.. Akhirnya sisa ber 4 yang bertahan (HAnna, Jesica, Swike, Jefry..), soale Loren low Bat, n' Swike pulse nte n ga pake XL jadi ga da yang mw telp.. (MAHAL..)

Sekarang kami masih lanjut ngomong terus, gosippppp teruss sampe puas.. Sampe saia batal melanjutkan cerita masalah Nyetir n' Tumpang..Langsung opp di msn ma YM, baatal ngisi testi di FS, haha...

Cerita ini dikarang oleh Hanna, Jefry, Njez, n' ALan..

Luv,

Njez (yang ngetik...)

Tidak ada komentar: