Selasa, 01 Juli 2008

KaRya Tulizz...

Yah, saia harus menceritakan tentang karya tulis yang cuukup menyita waktu, bikin pala cenut2, mengurangi jatah liburan, merangsang otak untuk berpikir, tapi bikin ketagihan (gila neh bagian terakhirnya, tapi jujur..haha)..
Awalnya ditawarin pa Windy pas ktemu di TU, pas itu dsuru seTim ma Jez Zipha, pada saat yang bersamaan kebetulan saya lagi telp Zipha, jadi lagsg tak beri tau..haha.. sempet surut waktu ujian,haha... Tapi waktu class meeting ditanya pak Windy lagi, akhirnya setelah lama ngmng2 n diskusi qt mbahas karya tulis tentang penggunaan pendidikan yang bisa jadi salah satu sumber devisa negara.. KarTulnya tg 30 Juni hruz udah selesai, mana tgl 23-29 pegi camping rohani, n tanggal 20 harus ada di SMd, akhire kerjae bener2 dikebut dalam semingggu, nyari bahan n konsultasi, mana guru2 sibuk rapat, jadi tambah putus asa,, Setelah bab 1 selasai akhirnya Njes ma Zipha bagi tugas, Njes bab2, zipha 3... Truz setelah bersusah payah, KarTulnya lumayan jadie pas tnggl 20 yang njez plg itu, tapi di ruma njes mbenano n bikin daf pustaka sampe bobo jam 4 WITA, haha... Minggunya Njes udah di Malang lagi, langsung ke Ruma Zipha n qt ke Pak Windy untuk finishing, tapi wakt udah harus pulang karena maw greja editingnya belum selesai (Haizzz...) Maleme njes coba edit2,hehe, trus besok paginya Njes ke ruma Zipha edit2 dikit terus ngeprint...
Gila tu pas ngeprint d ABC, mba nya sewotan banget, menyeramkan... Mana salah print daf isi lagi, trus kan ngeprint lagi n lagsung di Jilid, tapi ga ada yang warna biru, jdi pake warna pink,,haha.. Habis di Jilid ternyata no hal yang hal e 1 ma i beda letak e,, (mampuz dah, ga mungkin didedel lagi khannn..), trus pulang ke ruma Zipha, dsana mam dolo,trus ngambil barang di asrama yng buat kamping, jd cepet2an dehh( ga sempet ke HERO, jadilah camping tanpa sabun dan odol,haha...) Sampe di Skul untung masi ada pak Windy, akire di Cek,, (Ternyata Daftar isinya ada Spasi yang salah, jadi lah Karya TUliz qt dengn 2 kesalahan..Haizzz...)
Cat tambahan : Untung ngumpul buat camping jam 12 d talang 3, jadi Karya Tuliz nya bisa selesai... (Thx a lot God..)
Tapi overall lmayan bangga juga akhhire karya tulis nya selesai... wish we luck lo... Moga menanggg... hahaha

1 komentar:

prat mengatakan...

DieeeRRRr!