Minggu, 20 Februari 2011

Jangan pernah percaya kepada harddisk eksternal 100 persen

Hiyak, saya percaya kepada harddisk saya dengan sepenuhnya, 100 persen semua data dari foto, video (nb:ini video mau buat kado bdae sobat saya yang ultahnya 5 hari kemudian dan editan videoya hampir kelar serta ngumpulin video nya mau mati jatoh bangun ketemu orang), dan semua data2 saya lenyap seiring dengan rusaknya hard disk saya.

Kenapa saya merasa seperti durian runtuh, itu harddisk selalu dikamar dan ga pernah jatoh, lawong jalan keluar kamar aja jarang.. mendadak semua data ga mau kebaca, saya melakukan pertolongan pertama dengan berusaha mencari2 tempat baikin di SAMARINDA (kota cupu yang nyari kertas tisu aja kaya nyari harta karun) akhirnya setelah seharian bolak balik 7 hartora (toko jual n servis komp terbesar di SMD) tetep tak bisa,hiks.

Saya sudah berusaha menerimanya sampai hari2 berikut2 nya saya mulai menyadari betapa banyaknya data yang hilang. okey, mari kita berdoa yang terbaik untuk hard disk saya yang sedang berlibur k jakarta dan akan segera dilarikan ke Bekasi untung masuk dokter.

Tidak ada komentar: